Sudden morning diary

The western side of KMOU


Hari ini aku jalan dari rumah ke depan gerbang kampus sekitar 1.9 km dengan durasi 12 menit 29 detik. Setelah itu naik shuttle bus dari gerbang ke dalem kampus.

Hari ini agak beda, aku bawa raket badminton. Setelah pulang ngampus, aku mau langsung berangkat badminton yang perjalanan ke sananya memakan waktu 1,5 jam.

agendaku hari ini ngerapihin gambar dan nulis thesis.

Oh iya, sebetulnya aku mau cerita kalo aku semalem mimpi nyanyi "I Do (별 떨어진다)", manggung duet sama D.O. Exo. ehehee. Pagi-pagi mood ku bagus banget ~ bener-bener terasa nyata.


Ok,
Have a nice day!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman S2 Biologi / Ilmu Kelautan di KMOU, Korea Selatan

Berbincang tentang Karir Jurusan Biologi - LENGKAP

Gagal di tahap kedua (Seleksi oleh NIIED) GKS 2021, apa yang perlu diperbaiki?